Find Us On Social Media :

Diseruduk Truk Fuso, Pesta Pernikahan di Solok Nyaris Berakhir Jadi Puing-puing, Perasaan Warga Jadi Campur Aduk

By Ade S, Jumat, 12 Juli 2019 | 17:15 WIB

Sebuah truk fuso menyeruduk pesta perkawinan warga di Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Jumat (12/7/2019).

Intisari-Online.com - Sebuah acara pesta pernikahan di Solok, Sumatera Barat hampir saja batal setelah sebuah truk menyeruduk lokasi acara, Jumat (12/7/2019).

Truk fuso bernomor polisi BM 8992 BU tersebut menghantam lokasi acara pernikahan yang berlangsung di Jalan Lintas Sumatera, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun, tenda pernikahan harus berakhir dalam kondisi hancur berantakan.

Baca Juga: Istri Sopir Jokowi-Gibran Meninggal Terlindas Truk: Sudah Seperti Keluarga, Gibran Tanggung Semua Urusan Pemakaman

Truk yang diduga mengalami rem blong itu juga menghantam 2 mobil dan 5 sepeda motor yang parkir di lokasi acara pernikahan itu.

"Betul, ada kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera di Gunung Talang. Truk menghantam mobil, sepeda motor dan tenda perkawinan warga," kata Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan saat dihubungi Kompas.com, Jumat.

Kecelakaan tunggal tersebut membuat pemilik rumah dan warga yang akan menyiapkan pesta perkawinan itu menjadi panik berhamburan ke luar rumah.

Baca Juga: Kisah Truk Maut di Akihabara, Membuat Otaku Menunggu Hukuman Mati