Find Us On Social Media :

Merasa Kecewa Setelah Datang ke Pura Lempuyang di Bali, Turis Asing Ini Salahkan Selebgram

By Nieko Octavi Septiana, Kamis, 11 Juli 2019 | 08:30 WIB

Turis asing kecewa setelah mengunjungi Pura Lempuyang, Bali

Intisari-Online.com - Saat ini banyak para pengguna media sosial yang kerap membagikan aktivitas kesehariannya, termasuk ketika mereka wisata.

Di media sosial banyak pula foto-foto mengenai tempat wisata yang terlihat spektakuler.

Hal ini tentu saja menjadi daya tarik bagi pengguna media sosial lain untuk mengunjungi tempat wisata tersebut.

Tapi ada baiknya mencari tahu tujuan wisata yang akan dikunjungi dengan lebih baik, jangan hanya melihat dari unggahan foto-foto 'cantik' orang-orang saja.

Baca Juga: Di Balik Keindahannya, Fenomena Frost atau Embun Beku di Bromo dan Semeru Menyimpan Bahaya, Ini yang Perlu Dilakukan Wisatawan

Pasalnya, jika hanya melihat dari akun media sosial bisa-bisa Anda malah kecewa.

Seorang wisatawan mancanegara (wisman) Polina Marinova kecewa ketika berburu foto ke Pura Lempuyang di Kabupaten Karangasem, Bali.

Bayangannya akan foto-foto cantik pengguna Instagram di gerbang Pura Lempuyang, ternyata hanyalah ilusi. Ia berpikir bahwa di area pura terdapat kolam atau genangan air untuk memantulkan bayangan para pengunjung yang berfoto di gerbang.

"Itu sungguh kelihatan luar biasa, tetapi tentunya di Instagram tidak ada satu pun orang yang menuliskan bahwa itu nyata. Jadi saya berasumsi ada air di sana," kata Polina Marinova yang juga editor di Majalah Fortune dikutip dari Insider.

Baca Juga: NASA Akan Buka Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk Keperluan Wisata, Ini Biaya yang Harus Dibayar