Find Us On Social Media :

Joe Taslim Jadi Sub-Zero: Game Mortal Kombat Justru 'Dicekal' di Indonesia, Diduga Gara-gara Palu Arit

By Ade S, Rabu, 10 Juli 2019 | 17:57 WIB

Joe Taslim bakal berperan jadi Sub-Zero di film live-action Mortal Kombat

Intisari-Online.com - Aktor laga Indonesia Joe Taslim akan kembali membintangi film Hollywood dengan dipercaya memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat live-action.

Karakter Sub-Zero sendiri pada dasarnya merupakan salah satu karakter asli dalam game Mortal Kombat yang pertama kali dirilis pada 1992.

 

Melalui Instagram Story, Joe Taslim mengucapkan terima kasih kepada sejumlah rekannya yang memberikan selamat atas terpilihnya dia untuk membintangi film Mortal Kombat.

Film adaptasi dari video game ini diproduseri James Wan dari Atomic Monster dan menjadi debut bagi sutradara Simon McQuoid. Sedangkan skenario film akan ditulis oleh Greg Russo.

Baca Juga: Joe Taslim Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia

Sampai saat ini, plot film Mortal Kombat sejauh ini belum diketahui. Pertama kali dirilis tahun 1992, Mortal Kombat sukses terjual lebih dari 49 juta kopi.

Namun, hal ini justru sedikit membuat waswas mereka yang pernah ingin memainkan game Mortal Kombat 11. Loh, apa hubungannya?

Ternyata, game Mortal Kombat yang rilis pada 23 April lalu gagal masuk ke Indonesia, seperti dipastikan oleh sang publisher game tersebut, yaitu Warner Bros Games.

Sampai saat ini, tidak dipastikan langsung alasannya. Namun, muncul dugaan salah satunya karena adanya simbol palu-arit. Simak ulasan lengkapnya berikut ini

Baca Juga: Kesal Wi-Fi Dicabut Sang Ayah, Anak Pecandu Game Online Ini Coba Meracuni Orangtuanya