Find Us On Social Media :

Suami Siksa Istri hingga Tulang Rusuk Patah di Depan Anak Balitanya, Tindak KDRT Bisa Bikin Masa Depan Anak Suram

By Tatik Ariyani, Senin, 8 Juli 2019 | 19:30 WIB

Dampak kekerasan dalam rumah tangga untuk Si Kecil

Intisari-Online.com - Beredar sebuah video berdurasi dua menit yang menampilkan seorang pria asal Korea Selatan terlihat memukuli istrinya asal Vietnam secara brutal.

Parahnya, pria itu memukuli istrinya sendiri di depan anaknya yang masih berusia 2 tahun dan dia menangis melihat ibunya dihajar habis-habisan.

Dilansir Suar.id dari World of Buzz (8/7/2019) pada tanggal 4 Juli sekitar jam 9 malam, berdasarkan rekaman video itu, pria itu menjadi marah setelah mengetahui bahwa istrinya telah memasak makanan Vietnam.

Dia mulai memukul dan menendangnya sambil meneriakkan kata-kata kasar, mengatakan bahwa dia tidak menyukainya.

Baca Juga: Rusia Pernah Sampai Kirim 15.000 Penasehat Militer ke Rusia untuk Tangkis Israel, Apa yang Terjadi?

Dia bahkan memukulnya dengan botol soju kosong sementara istrinya meringkuk di lantai dekat sudut dan melindungi kepadalanya dengan tangannya.

Sementara itu, anak laki-laki mereka berdiri di dekatnya dan menangis dengan keras sambil menyaksikan ayahnya memukuli ibunya dengan brutal.

 

Pertengkaran yang disertai kekerasan, baik fisik maupun verbal, hal ini berisiko membuat anak tumbuh dengan rasa takut dan cemas yang berlebih dalam hidupnya, bahkan hingga ia dewasa.

Baca Juga: Di Kota Ini Gadis Perawan Dijual Dipasar untuk Dinikahi, 'Jika Gadis Itu Tidak Perawan Mereka Memanggil Kami Pelacur'