Find Us On Social Media :

(Video) Lalai Sesaat, Bocah Laki-laki Jatuh Ke Celah Antara Rel dan Peron, Peringatan Bagi Orangtua!

By Nieko Octavi Septiana, Rabu, 3 Juli 2019 | 22:00 WIB

Seorang anak laki-laki terjatuh ke celah antara kereta dan peron

Intisari-Online.Com - Sudah menjadi kewajiban orang tua untuk melindungi anaknya, terutama jika anak-anaknya masih kecil.

Namun layaknya manusia pada umumnya, terkadang orang tua juga bisa lalai dalam mengawasi anaknya.

Sebuah rekaman CCTV ini bisa dijadikan pengingat bagi para orang tua untuk senantiasa menjaga anak-anaknya jika tak mau hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

Dilansir dari Daily Mirror pada Selasa (2/7/2019), sebuah video mengejutkan memperlihatkan seorang anak terjatuh ke celah di antara kereta dan peron.

Baca Juga: Ekstrem, Rel di Chicago Sengaja Dibakar oleh Petugasnya Sendiri Agar Kereta Tetap Bisa Jalan, Kok Bisa?

Video yang menghentak ini mengenai kecelakaan ini dirilis untuk memperingatkan orang tua khususnya tentang keselamatan dalam perjalanan.

Rekaman dari kamera pengawas di stasiun Sydenham di New South Wales, Australia, memperlihatkan seorang anak lelaki berjalan menuju kereta bersama ibunya, yang terlihat mendorong kereta bayi, sebelum ia jatuh ke celah platform.

Penumpang yang terkejut berusaha menarik bocah itu ke tempat yang aman sementara yang lain berlari ke depan kereta untuk memperingatkan masinis agar tidak menjalankan kereta.

Beruntung bocah itu berhasil diselamatkan dan tidak mengalami cedera apa pun, seperti dilaporkan 9News Australia via Daily Mirror.

Seorang operator stasiun tinggal bersama ibunya ketika dia mencoba menghibur putranya.

Baca Juga: Ketika Kereta Lapis Baja Kim Jong Un Sampai di Rusia, Inilah Hal Unik yang Dilakukan Para Pengawal