Find Us On Social Media :

Baru 2 Bulan Menikah, Nova Masih Tak Percaya Istrinya Meninggal Secepat Itu, 'Riska Berencana Ingin Punya Dua Anak'

By Tatik Ariyani, Senin, 1 Juli 2019 | 13:30 WIB

Nova Alfajri (kiri), warga Desa Ujanmas Baru tampak masih dirundung duka pasca ditinggal oleh istrinya yakni Riska Kemala Dewi (20 tahun)

Intisari-Online.com - Pasca ditinggal oleh istrinya, Riska Kemala Dewi (20 tahun), pemuda bernama Nova Alfajri (20 tahun), warga Desa Ujanmas Baru tampak masih dirundung duka.

Baru 2 bulan ia menikahi istrinya, namun sang istri meninggal dunia dalam kecelakaan bersama dirinya di ruas jalan Desa Karang Raja-Muaraenim, Sabtu (29/6/2019).

Hingga Minggu, (30/6/2019), Nova yang baru pulang dari pijat karena kakinya yang mengalami keseleo akibat kecelakaan tersebut masih merasa tak percaya kehilangan istri yang sangat ia cintai.

Dikutip dari Tribunsumsel.com, Nova mengatakan, "Saya masih tak percaya istri saya sudah pergi, sampai saat ini saja, rasanya masih terbayang-bayang raut wajah dan senyumnya, kemarin waktu dilokasi kejadian adalah terakhir saya melihat dia,"

Baca Juga: Temui Krishnadevaraya: Raja India Kuno Berkekuatan Militer Luar Biasa yang Juga Pecinta Seni, Namun Akhir Kekuasaannya Menyedihkan

"Semalam saat dia dibawa ke rumah untuk dimakamkan, saya dipisahkan, saya tidak ditemukan dengan dia, mungkin orang takut nanti saya tidak kuat melihat kondisinya," ungkapnya.

Ia juga mengatakan sebelum kepergian istrinya ia sama sekali tidak mendapatkan firasat apapun.

"Tidak ada mimpi atau firasat sebagai tanda-tanda ia akan pergi meninggalkan saya, namun beberapa hari sebelum kejadian, Riska pernah cerita bahwa ia mimpi diajak orang kelangit,"

"Dia cerita ke saya namun tidak saya gubris. Saya bilang ah itu hanya bunga mimpi, tidak usah terlalu difikirkan,saya tidak tahu kalau itu tanda dari dia akan pergi meninggalkan saya," katanya.

Baca Juga: Bisa Menyebabkan Kanker hingga Kerusakan Hati, Perhatikan Inilah Sumber Polusi di Dalam Rumah Anda