Find Us On Social Media :

Masih Ingat Angelina Sondakh? Begini Ia Menjalani Kehidupannya Setelah 7 Tahun di Penjara, Sudah Menikah Siri

By Mentari DP, Selasa, 25 Juni 2019 | 09:00 WIB

Angelina Sondakh.

Intisari-Online.com – Masihkah Anda ingat dengan Angelina Sondakh?

Dulu, Angelina Sondakh merupakan salah satu selebritas Indonesia. Sebab, dia pernah memenangkan kontes kecantikan Puteri Indonesia 2001.

Lalu dia terjun ke dunia politik dan terpilih sebagai Anggota DPR Republik Indonesia periode 2004 hingga 2009 dari Partai Demokrat.

Pada tahun 2012, Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games, di mana kasus ini juga melibatkan sejumlah politikus Indonesia lainnya.

Baca Juga: Kisah Tragis Mantri Patra, Tetap Mengabdi di Pedalaman Meski Ditinggal Rekan-rekannya Sampai Ia Menghembuskan Napas Terakhirnya

Kini, sudah hampir 7 tahun lamanya Angelina Sondakh menjadi tahanan dan menjalani hari-harinya sebagai warga binaan rutan.

Tak hanya itu, Angelina Sondakh juga telah 8 tahun ditinggalkan almarhum Adjie Massaid yang wafat pada 2011 silam.

Lalu bagaimana kabar wanita yang berusia 41 tahun ini?

Mengutip dari nova.grid.id yang melansir Tribun Jatim pada Selasa (25/6/2019), kabarnya Angelina Sondakh kembali menikah secara siri di tahanan dengan Brotoseno.

Tak hanya it, Brotoseno juga dikabarkan rajin mengunjungi Angelina di penjara hingga membawakan makanan favoritnya.

Setiap akhir pekan, Brotoseno mengajak Keanu (anak Angelina dengan alm. Adjie) jalan-jalan bersama dengan kedua kakaknya, Aaliyah dan Zahwa, yang sekarang tinggal bersama ibu kandung mereka, Reza Artamevia.

Angie, panggilan akrab Angelina, sering menanyakan Keanu dan merasa sedih karena tidak bisa melihat tumbuh kembang anaknya.

Baca Juga: Galih Ginanjar Sebut Mantan Istri Bau Ikan dan Hedon: Awas, Buka Aib Mantan Bisa Pengaruhi Psikologis Anak