Find Us On Social Media :

Ani Yudhoyono Dimakamkan Di TMP Kalibata: Ternyata Pelawak Ratmi B-29 Juga Dimakamkan di TMP Kalibata, Kok Bisa?

By Ade S, Minggu, 2 Juni 2019 | 13:15 WIB

Ani Yudhoyono dan Ratmi B-29 sama-sama dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Intisari-Online.com - Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Menurut rencana, Jenazah Ani Yudhoyono akan dibawa ke TMP Kalibata pukul 12:30 WIB dari kediaman keluarga Yudhoyono di Puri Cikeas, Cibubur.

Dilansir dari kompas.com, pusara ANi Yudhoyono terletak di dekat makam para purnawirawan TNI dan mantan menteri.

Makam Ani Yudhoyono berada di dekat makam istri Presiden ketiga BJ Habibie, Ainun Habibie.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Tak Sadarkan Diri: Makanan-makanan Kesukaan Banyak Orang Ini Bisa Picu Leukemia, Salah Satunya Daging Olahan

Kemudian, ada juga makam Ketua Dewan Pertimbangan Presiden era SBY Ali Alatas, mantan KASAU Marsekal TNI (Purn) Mochamad Saleh Basarah, mantan Menteri Pertahanan dan Keamanan Jenderal (Purn) Poniman Bin Kertowijoyo, mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri Widjojo Nitisastro, mantan Menko Polkam Surono, dan mantan Menristekdikti Zuhal.

Ya, TMP Kalibiata memang menjadi tempat peristirahatan terakhir mereka yang telah memberi jasa kepada Republik Indonesia.

Namun, tahukah Anda bahwa ada seorang yang jauh lebih dikenal sebagai seorang pelawak juga dimakamkan di TMP Kalibata? Dia adalah Ratmi B-29.

Loh, kok bisa? Berikut ini kisahnya!

Baca Juga: Ani Yudhoyono Tak Sadarkan Diri: Ini 5 Gejala Leukemia yang Sering Kali Diabaikan, Salah Satunya Memar di Tubuh