Find Us On Social Media :

Ani Yudhyono Tak Sadarkan Diri: Hati-hati, Menu Andalan Sahur Ini Ternyata Bisa Picu Leukemia, Wajib Dihindari!

By Ade S, Jumat, 31 Mei 2019 | 14:45 WIB

Pramono Edhie menjadi pendonor sumsum tulang belakang bagi Ani Yudhoyono

Intisari-Online.com - Jumat (31/5/2019) pagi, kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan memburuk oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik.

 

Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut sudah tak sadarkan diri sejak pagi.

Kondisi ini juga mendorong kerabat untuk berkunjung ke Singapura, termasuk beberapa petinggi Partai Demokrat.

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan, kader Demokrat memberikan dukungan moril untuk istri dari Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca Juga: Kondisi Kesehatan Dikabarkan Memburuk, Ani Yudhoyono Kembali Dirawat di ICU National University Hospital Singapura

Ferdinand mengatakan, sejumlah petinggi partai Demokrat langsung bertolak ke Singapura untuk menemani keluarga besar SBY di sana.

"Saat ini di Singapura sudah banyak petinggi Demokrat yang dampingi Pak SBY dan keluarga dan masih banyak yang akan berangkat," ujar Ferdinand ketika dihubungi, Jumat (31/5/2019).

Sejumlah elite yang sudah ada di sana adalah Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, anggota Fraksi Partai Demokrat Djoko Ujianto, Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari, Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik, dan mantan Menpora Andi Mallarangeng.

Ferdinand mengatakan, kondisi Ani pagi ini memang sedang drop. "Pagi tadi pukul 08.00 drop lagi dan pukul 09.00 tidak sadarkan diri," kata Ferdinand.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Keluar Rumah Sakit Selama 1 Jam dan Melirik Buah Mirip Penurun Kolesterol Ini