Find Us On Social Media :

Bagai Mimpi, Pria Biasa Ini Warisi Rumah Megah Setelah Tes DNA Buktikan Dia Adalah Putra Bangsawan

By Nieko Octavi Septiana, Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00 WIB

Jordan Adlard Rogers baru mengetahui ia adalah putra bangsawan setelah tes DNA.

Intisari-Online.com - Seperti dongeng, pria ini ternyata keturunan bangsawan. Dia baru mengetahui setelah ayahnya meninggal dan mendapat warisan yang luar biasa nilainya.

Dilansir dari Daily Mirror (20/5/2019), seorang pekerja perawatan kulit telah mewarisi salah satu perkebunan terbaik di Inggris setelah tes DNA membuktikan bahwa dia adalah anak dari pemilik aristokratnya.

Jordan Adlard Rogers pindah ke Penrose Estate yang mewah seluas 1.536 hektar setelah kematian Charles Rogers yang berusia 62 tahun.

Setelah bertahun-tahun mencoba membuktikan bahwa ia memiliki hubungan dengan ayahnya yang absen (karena Jordan bukanlah anak dari pernikahan sah Charles), tes DNA yang dilakukan setelah Charles ditemukan tewas di mobilnya membuktikan hubungan mereka berdua.

Baca Juga: Pernah Bikin Hotman Paris Buru-buru Bagikan Warisan, Ini 4 Tanda Pembuluh Darah Tersumbat, Termasuk Lipatan Telinga

Ketika dia masih hidup, ayahnya menolak beberapa permintaan untuk tes DNA. 

Karena ibu dan saudara laki-laki Charles juga telah meninggal, Jordan yang berusia 31 tahun ditinggalkan sebagai pewaris warisan ketika Charles meninggal.

Dia sekarang telah pindah ke properti National Trust dan membenamkan dirinya dalam gaya hidup mewah dari sejarah keluarganya yang baru ditemukan.

Jordan pertama kali curiga bahwa Charles adalah ayahnya ketika dia berusia delapan tahun.

Tawaran awal untuk melakukan DNA oleh ayahnya yang absen diabaikan oleh Jordan, yang memiliki prioritas lain pada saat itu.

Namun pada usia 20-an, ia mulai tertarik pada garis keturunannya dan mengirim beberapa surat pada Charles, namun surat-surat Jordan tidak menemukan jawaban.