Find Us On Social Media :

Pernah Bikin Hotman Paris Buru-buru Bagikan Warisan, Ini 4 Tanda Pembuluh Darah Tersumbat, Termasuk Lipatan Telinga

By Ade S, Sabtu, 18 Mei 2019 | 15:00 WIB

Gejalan penyumbatan pembuluh darah seperti yang dialami oleh Hotman Paris bisa dilihat melalui lipatan telinga

Intisari-Online.com - Terkenal dengan harta kekayaannya yang melimpah, sekaligus sering dipamerkan, Hotman Paris ternyata punya cerita sendiri mengenai harta warisan.

Dalam program talkshow-nya sendiri, Hotman Paris Show yang tayang di iNews pada kamis (16/5/2019), pengacara kondang itu berkisah tentang diagnosis dokter yang membuatnya buru-buru membagi-bagi warisan.

"Saya pernah salah diagnosa dokter di Indonesia dia bilang penyumbatan saya sudah 75 persen, saya langsung booking pesawat ke Singapura karena saya nggak percaya," jelas Hotman, dalam acara talkshow tersebut, seperti dilansir dari Nova.Id.

"Malamnya saya panggil anak-anak, catat! Kalau saya ada apa-apa catat! gue bilang, di sini ada rekening, di sini, di sini, tapi saya perhatiin muka anaknya juga," kisah Hotman.

Baca Juga: Disebut Aktris Paling Cantik oleh Hotman Paris, Meriam Bellina Pantang Makan 5 Makanan Ini Demi Awet Muda

"Dalam hati gue ini anak jangan-jangan doain gue mati ini," kelakar Hotman.

Beruntung, ternyata diagnosis tersebut salah. Sebab setelah diperiksa di Singapura, penyumbatan dalam darah Hotman hanya 25 persen.

Meski diagnosis tersebut salah, apa yang terjadi pada Hotman jelas menunjukkan betapa bahayanya jika pembuluh darah tersumbat, apalagi jika sudah sangat parah.

Untuk itu, kita wajib mengetahui gejala-gejala yang muncul jika darah dalam tubuh kita mengalami penyumbatan. Agar bisa segera mengatasinya sebelum menjadi semakin parah.

Baca Juga: Anak Hotman Paris Sesali Kenalkan Ayahnya dengan Instagram, Medsos Paling Beracun bagi Mental!