Find Us On Social Media :

Wanita Ini Bikin Pesawat Terlambat Terbang Karena Tunggu Putrinya yang Sedang Asyik Belanja

By Tatik Ariyani, Kamis, 16 Mei 2019 | 13:30 WIB

tunggu anaknya selesai belanja, penumpang bikin pesawat terlambat datang

Intisari-Online.com - Seseorang memilih naik pesawat karena lebih cepat dan lebih tepat waktu untuk sampai ke tempat yang dituju.

Namun, apa jadinya jika pesawat terlambat terbang karena ulah salah satu penumpang?

Seorang penumpang dari China dilaporkan membuat marah penumpang lain dalam sebuah penerbangan internasional maskapai Spring Airlines.

Sebabnya, penumpang itu memaksa petugas untuk tidak menutup pintu pesawat, dan membuat penumpang lain menunggu karena saat itu si anak dilaporkan tengah belanja.

Baca Juga : Bagi yang Bermasalah dengan Perut, Hati-hati Makan Buah yang Berasa Asam di Bulan Puasa

Dalam video yang viral seperti diwartakan Daily Mail Rabu (15/5/2019), ibu yang tak disebutkan identitasnya itu berbaring di garbarata demi mencegah pintu pesawat ditutup.

Pengunggah video yang mengaku sebagai penumpang itu berkata, ibu itu mencegah pesawat lepas landas setelah mengetahui si anak saat itu belum datang karena masih berbelanja.

Penerbangan Spring Airlines bernomor 9c8892 itu awalnya dijadwalkan untuk terbang dari Bandara Suvarnabhumi Bangkok menuju Shanghai pukul 03.30 waktu setempat.

Juru bicara Spring Airlines membenarkan kejadian itu dan menceritakan si ibu begitu emosional dan berusaha agar manajer kabin untuk menutup pintu.

Baca Juga : Seorang Pembantu Rumah Tangga Diikat Majikannya di Pohon Gara-gara Letakkan Furnitur di Luar Rumah