Find Us On Social Media :

Sambil Ucapkan 'Aku Sangat Mencintaimu', Anak Ini Terus Menikam Ibunya Hingga 30 Kali, Setelah Itu Pergi ke Kamarnya untuk Main Musik

By Nieko Octavi Septiana, Sabtu, 11 Mei 2019 | 09:00 WIB

Kyle Morrison, mencoba membunuh ibunya, Sharon Morrison dengan 30 tusukan sambil terus mengucapkan 'aku sangat mencintaimu' ketika menikamnya.

Intisari-Online.Com - Seorang anak yang tega mencoba membunuh ibunya sendiri dengan 30 tusukan sambil terus mengucapkan 'aku sangat mencintaimu' ketika menikamnya akan dipenjara selama 9 tahun.

Dilansir dari Metro (10/5/2019). Kyle Morrison (20) menyerang ibunya sendiri, Sharon Morrison (51) ketika sang ibu kembali sepulang kerja ke rumah mereka di Jordanhill, Glasgow, Skotlandia, pada Agustus lalu.

Seorang hakim yang menangani kasus ini , Lord Mulholland, mendengar bahwa pasangan ibu dan anak itu memiliki hubungan yang baik.

Namun pada hari-hari menjelang penyerangan mengerikan itu, diketahui Kyle telah menulis rencana untuk membunuh ibunya dengan rinci.

Baca Juga : Tragis, 25 Siswa Bunuh Diri Usai Hasil Ujian Dirilis, Ternyata Ada Kesalahan Penilaian

Penuntut, Lynsey MacDonald, mengatakan di antara rencana pembunuhan yang ia siapkan adalah bersembunyi di lemari, menikam ibunya, dan mencekiknya 'bila perlu'.

Kyle Morrison adalah seorang mahasiswa di Universitas Heriot Watt Edinburgh, ia mengaku bersalah atas percobaan pembunuhan dan telah dipenjara.