Find Us On Social Media :

Kini Orang-orang pun Mulai Membantu Karim, Siswa SD yang Berangkat Sekolah Jam 3 Pagi Naik KRL dan Tak Pakai Sepatu

By Tatik Ariyani, Sabtu, 27 April 2019 | 19:45 WIB

Kisah Karim Maullah

Intisari-Online.com - Kisah seorang siswa bernama Karim Maullah (10), siswa kelas 3 sekolah nonformal Masjid Terminal (Master) Depok viral di media sosial.

Hal ini dikarenakan bocah kelas 3 SD tersebut mengaku setiap hari harus berangkat sekolah pukul 03.00 WIB pagi karena jarak sekolah yang jauh dari rumahnya.

Dan meski dia mengenakan seragam sekolah, namun dia hanya mengenakan sandal karena tidak memiliki sepatu.

Kini, ada kabar terbaru mengenai Karim Maullah. Setelah viral, Karim mendapat uluran dari sejumlah pihak yang berniat membantunya.

Baca Juga : Kisah Karim Maullah, Anak SD yang Berangkat Sekolah Jam 3 Pagi Naik KRL dan Tak Punya SepatuHal tersebut seperti kabar yang dibagikan akun Instagram @komunitasindonesiamemberi, pada Jumat (26/4/2019).

 

Setelah negosiasi dengan nenek Karim, akhirnya mereka mau di pindahkan dan dicarikan kontrakan di Depok yang dekat dengan Sekolah Master tempat Karim menuntut ilmu.Selama ini Karim yang tinggal di Jl Angkasa Gang Motor Pool RT.13/06 Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat bersekolah di sekolah nonformal Masjid Terminal (Master) Depok.

Baca Juga : Sepasang Kekasih Batal Menikah Setelah Keduanya Divonis Kanker: Ini Gejala Kanker Getah Bening yang Sering Tidak Disadari