Find Us On Social Media :

Habiskan Rp85 Juta, Wanita Ini Borong Seluruh Sepatu di Sebuah Toko untuk Disumbangkan

By Ade S, Kamis, 4 April 2019 | 16:15 WIB

 

Intisari-Online.com - Membeli sepatu dalam jumlah banyak apalagi sampai memborong seluruh sepatu di sebuah toko tentu sudah dianggap tak lazim oleh masyarakat umum.

Nah, bagaimana jika aksi memborong sepatu tersebut ternyata bukan untuk digunakan bagi dirinya sendiri, melainkan untuk disumbangkan kepada orang lain?

Sangat menyentuh bukan?

Nah, itulah yang dilakukan oleh seorang perempuan di AS yang membeli seluruh sepatu yang dijual di sebuah toko yang akan tutup untuk kemudian disumbangkan kepada korban bencana.

Baca Juga : Dapat Banyak Sumbangan Uang, 'Egg Boy' Justru Sumbangkan Uangnya Untuk Korban Penembakan di Christchurch

Addy Tritt (25), asal Hays, Kansas, membeli sebanyak 204 pasang sepatu yang dijual di toko diskon, ShoeSource Payless, yang sedang menggelar cuci gudang penutupan.

Jika dijumlahkan, harga seluruh sepatu itu mencapai sekitar 6.000 dollar AS (sekitar Rp 85 juta).

Namun karena toko yang sedang menggelar penjualan sebelum tutup pada bulan Mei mendatang, Tritt berhasil bernegosiasi dengan pihak toko dan membeli seluruh sepatu itu seharga hanya 100 dollar (sekitar Rp 1,4 juta).

Tetapi hal itu tidak hanya lantaran Tritt yang mahir menawar harga, melainkan karena tujuannya yang ingin menyumbangkan seluruh sepatu itu untuk korban bencana banjir di Nebraska.

Baca Juga : Persahabatan Tak Lazim Manusia dan Kerbau: Dia 'Terpaksa' Terima Sumbangan Rp 60Juta, Memangnya untuk Apa?