Find Us On Social Media :

Cari Kerja Lewat Twitter, Wanita Difabel Asal Pangandaran Ini Dapat Banyak Tawaran Pekerjaan

By Ade S, Senin, 18 Maret 2019 | 16:45 WIB

 

Intisari-Online.com - Gara-gara cuitan seorang wanita berusia 20 tahun asal Pangandaran, banyak warganet Indonesia, khususnya pengguna Twitter yang merasa bahwa masih banyak orang baik di Indonesia.

Nama wanita bernama Aprilia Nur Azizah tersebut ramai diperbincangkan setelah dirinya mencuit tentang dirinya yang sedang mencari pekerjaan melalui akun Twitter miliknya.

Dalam cuitan yang diunggah pada Selasa (12/3/2019), Aprilia menuliskan bahwa dirinya hendak mencari pekerjaan untuk membantu melunasi hutang orang tuanya.

Selain itu, dirinya juga sedang ingin membeli mata palsu karena dirinya terlahir dengan cacat fisik.

Baca Juga : Prediksi Media Sosial 2019: Senja Kala Facebook dan Twitter?

"Nama saya Aprilia Nur Azizah. Saya membutuhkan pekerjaan, apapun. Saya cacat fisik dari lahir, ekonomi keluarga kekurangan. Bekerja untuk diri sendiri, ingin mata palsu dan juga membantu melunasi utang ortu," tulis Aprilia sambil mengunggah foto dirinya.

Selain itu, Aprilia juga menuliskan sejumlah pengalaman kerja yang pernah dijalani semenjak dirinya menginjak bangku Sekolah Menengah Pertama, untuk lebih menarik perhatian pemilik usaha.

"Saya Lulusan SMK TKJ 2016. Pengalaman kerja operator buruh pabrik, kasir barbershop, home industri, ART, dll. Saya bekerja dari SMP. Saya siap bekerja apapun. Tolong jangan liat cacat fisik saya," tambahnya.

Baca Juga : Mengungkap Tabir Bagaimana Bisnis Prostitusi Online Berjalan, Salah Satunya Menggunakan Twitter