Find Us On Social Media :

5 Cara Alami untuk Mendapatkan Senyum Seputih Mutiara

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 15 Maret 2019 | 20:30 WIB

 

Intisari-Online.com – Bosan melihat gigi kekuningan setiap kali Anda tersenyum di muka cermin? Atau, Anda enggan untuk tertawa lepas di depan umum karena takut orang lain mengangkat alis?

Jangan khawatir karena sebenarnya ada cara untuk mengembalikan ‘putih’ pada gigi An Publishda dan mengembalikan senyum cerah Anda.

Mendapatkan gigi putih selalu menjadi tujuan sebagian orang. Di AS saja, orang menghabiskan miliaran dolar untuk produk pemutihan gigi.

Tidak salah juga, karena memiliki senyum yang menyenangkan akan membuat perbedaan besar di tempat kerja dan dalam menemukan pasangan.

Baca Juga : Mau Gigi Putih dalam 5 Hari Saja? Campurkan Bahan-bahan Ini Saat Menyikat Gigi

Sayangnya produk dan layanan pemutihan gigi tidak selalu menjadi pilihan terbaik.

Selain biayanya yang tinggi, ada risiko bila kebanyakan pemutih mengandung peroksida dan bahan kimia lainya yang bisa berbahaya dalam jangka panjang.

Menurut Delta Dental, produk pemutih gigi dapat menyebabkan sensitivitas dan merusak akar gigi.

Untunglah, ada cara alami bagi Anda untuk menghilangkan warna yang tidak diinginkan yang dapat mengubah senyum menjadi kekuningan atau bahkan lebih gelap.

Baca Juga : Mau Punya Gigi Putih Alami? Coba Saja Gunakan Kulit Jeruk, Caranya Mudah!

Berikut ini dilansir dari medical daily, lima cara sederhana dan alami yang membantu membuat gigi mencapai sinar seputih mutiara itu.

Sikat gigi dengan baking soda