Find Us On Social Media :

Orang Sukses Cenderung Kenakan Pakaian yang Sama Setiap Hari, Mirip dengan Anda?

By Tatik Ariyani, Rabu, 6 Maret 2019 | 17:00 WIB

Intisari-Online.com - Saat ini orang-orang berlomba mendapatkan pakaian-pakaian model terbaru.

Namun, sadarkah Anda bahwa orang-orang sukses dan terkenal justru mengenakan pakaian yang sama hampir setiap harinya?

Untuk lebih spesifik, Anda mungkin dapat memperhatikan Mark Zuckerberg secara eksklusif sering mengenakan kaus abu-abu. Atau sebelumnya, Steve Jobs suka mengenakan kaus hitam.

Seperti dilansir Elite Readers dari blog BecomingMinimalist, berikut ini adalah beberapa alasan para tokoh terkenal sering mengenakan pakaian yang sama.

Baca Juga : Benarkah Tidak Memakai Celana Dalam Justru Lebih Sehat?

1. Lebih sedikit keputusan yang diambil

Sebuah tulisan di blog memberi tahu kita bahwa bagi orang-orang yang membuat keputusan penting setiap hari, menghilangkan salah satunya (seperti memilih pakaian di pagi hari) membuat mereka memiliki lebih banyak ruang mental dan produktivitas yang lebih baik sepanjang hari.

Bahkan, mantan presiden Barack Obama mengatakan bahwa orang-orang akan melihatnya hanya mengenakan jas abu-abu atau biru.

Obama mencoba untuk mempersempit keputusan yang harus diambilnya.

Dia tidak ingin membuang waktunya untuk memutuskan apa yang akan dia makan atau kenakan karena dia punya hal lain yang lebih penting yang harus diputuskan.

Bersamaan dengan itu, Mark Zuckerberg pernah memberi tahu audiensi bahwa dia benar-benar ingin menjernihkan hidupnya dengan membuat keputusan sesedikit mungkin tentang apa pun kecuali untuk melayani komunitasnya.

Baca Juga : Selain Main Ponsel Hingga Begadang, Kita Juga Tidak Boleh Main Ponsel di Kegelapan, Ini Bahayanya