Find Us On Social Media :

Saat Kecil Diejek Monster Bahkan Diintimidasi, 20 Tahun Kemudian Kecantikan Gadis Ini Justru Banyak Dikagumi

By Intisari Online, Jumat, 22 Februari 2019 | 17:00 WIB

Intisari-Online.com - Pooja Ganatra yang tinggal di India, selalu diintimidasi dan dijauhi karena penampilannya yang tidak biasa.

Mengutip dari Good Times (13/01/2018), Pooja berkata, "Ketika saya lahir, keluarga saya belum pernah melihat orang yang terlihat seperti saya sebelumnya karena mereka semua memiliki kulit coklat, rambut hitam dan mata coklat, seperti kebanyakan orang India."

"Semua orang di lingkungan saya benar-benar terpesona oleh saya dan sangat ingin tahu mengapa saya terlihat sangat berbeda."

Wanita yang lahir di Mumbai ini sekarang menjalankan bisnis pakaiannya sendiri.

Baca Juga : Fenomena Aneh: Hujan Ikan Hebohkan India Sesaat Setelah Badai

Dia ingat bahwa bintik-bintik di kulitnya pernah dianggap sebagai penyakit kulit ketika dia masih muda.

"Bintik-bintik saya mulai muncul di mana-mana ketika saya berusia tiga tahun, tidak ada kerabat saya yang pernah mendapatkan bintik-bintik sebelumnya, mereka tidak tahu apa itu," kata Pooja.

"Saya dilarikan ke dokter karena semua orang mengira itu cacat lahir atau penyakit kulit."

Ketika dia menyadari bahwa bintik-bintik itu tidak ganas atau akibat dari penyakit kulit, dia merasa lega.

Namun, kelegaannya tidak berlangsung lama ketika orang sering menatapnya dan bertanya kepadanya tentang kondisi yang unik.

Baca Juga : Crazy Rich Indian: Ketika Anak Konglomerat India Menikah, Undang Shah Rukh Khan, Hillary Clinton, Hingga Beyonce

"Orang-orang akan selalu datang dan bertanya, 'Bintik-bintik apa di wajahmu itu? Mengapa kamu memiliki begitu banyak tanda itu?' Itu adalah tantangan mental yang nyata."

Dia menambahkan, "Bahkan di tahun pertama saya di universitas, saya ditarik ke samping dan diberitahu untuk tidak mengenakan baju tanpa lengan karena 'terlalu mencolok' dengan kulit putih saya."