Find Us On Social Media :

Marathon Aksi Peduli Wakuliner untuk Bantu Anak-anak dan Keluarga Dhuafa

By Intisari Online, Minggu, 17 Februari 2019 | 08:57 WIB

Jakarta, 16 Februari 2019 — Sebagai perusahaan startup yang sedang berkembang pesat, marketplace kuliner pertama di Indonesia; Wakuliner memiliki rasa tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan.

Untuk itu, Wakuliner mengadakan aksi kepedulian melalui kampanye WAKU-PEDULI untuk membantu anak-anak dan keluarga dhuafa.

“Kami sangat memperhatikan isu kelaparan dan gizi anak di Indonesia. Dengan adanya WAKU-PEDULI, besar harapan kami untuk membangun kesadaran bersama bahwa kelaparan dan perbaikan gizi pada anak merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan kita semua, karena anak-anak adalah penerus masa depan bangsa,” ucap CEO Wakuliner, Anthony Gunawan.

Upaya merealisasikan WAKU-PEDULI ini, tentu saja tidak lepas dari dukungan seluruh pelanggan setia Wakuliner dan rekan merchant Wakuliner.

Program pertama WAKU-PEDULI; Wakuliner mendonasikan Rp 500 untuk setiap pemesanan pelanggan di fitur Kuliner Nusantara dan Katering.

Semakin banyak pelanggan yang download dan memesan Kuliner Nusantara atau katering di Wakuliner, maka semakin banyak anak yatim piatu dan yayasan-yayasan yang terbantu oleh program WAKU-PEDULI ini.

Program kedua WAKU-PEDULI; Wakuliner memberikan makan GRATIS kepada 1 keluarga dhuafa setiap harinya, untuk setiap perusahaan yang berlangganan katering harian di Wakuliner*.

Sejak bulan Januari 2019, WAKU-PEDULI sudah membantu 3 keluarga dhuafa dan 1 Panti Asuhan Putra Nusa yang terletak di Jakarta Pusat.

Acara WAKU-PEDULI perdana ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Februari 2019 di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3 Tebet.

Wakuliner membagikan nasi kotak dengan menu sehat bergizi. Ada lomba dan permainan bagi pengurus serta anak-anak disana.

Acara ini dihadiri oleh Anthony Gunawan sebagai CEO Wakuliner dan Tung Desem Waringin sebagai presiden komisaris Wakuliner dan pembicara terbaik serta pelatih sukses No.1 di Indonesia.

Beliau memberikan motivasi kepada anak-anak di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3 Tebet.

Selama kurun waktu 6 bulan hingga akhir tahun 2018, Wakuliner telah melayani lebih dari 20.000 pesanan katering dan 40.000 pesanan oleh-oleh kuliner nusantara.