Find Us On Social Media :

Kue Pernikahannya Palsu, Sang Pengantin Tak Kuasa Menahan Tangis karena Dipermalukan saat Resepsi

By Adrie Saputra, Jumat, 18 Januari 2019 | 11:30 WIB

Intisari-Online.com - Bisakah Anda bayangkan bagaimana rasanya ketika hari pernikahan Anda yang paling berharga berubah menjadi bencana?

Pasangan dari Filipina ini benar-benar mengerti betapa hancurnya perasaan itu ketika pengantin menemukan kue pernikahannya terbuat dari busa polystyrene atau sering disebut styrofoam.

Memilih perencana pernikahan yang baik atau katering yang luar biasa adalah salah satu hal terpenting dalam pernikahan.

Sayangnya, Shine Tamayo (26), dan suaminya Jhon Chen (40), memutuskan tempat katering yang salah.

Baca Juga : Sakit Namun Tak Berdarah, Seorang Pria Menangis ketika Datang ke Pesta Pernikahan Mantan Kekasihnya

Chen dan Tamayo, pasangan ini membayar Wedding Organizer sebesar 140 ribu peso (sekitar Rp 37 juta) untuk memasok semua makanan dan dekorasi pernikahan mereka di Pasig City, dengan harapan upacara pernikahan akan berjalan lancar dan yang terpenting keluarga, teman, dan tamu mereka tidak akan kelaparan.

Tamayo dan Chen melangsungkan upacara pernikahan mereka di gerejadan pada awalnya semua berjalan dengan baik.

Setelah pemberkatan di gereja, acara dilanjutkan dengan acara resepsi, pasangan itu terkejut ketika mereka menemukan bahwa tidak ada makanan untuk tamu mereka.

Menolak untuk membiarkan para tamu yang menunggu kelaparan, pasangan pengantin itu harus membawa nampan dari restoran terdekat untuk memberi makan para tamu mereka yang kelaparan.

Baca Juga : Hari Pernikahan Menjadi Hari Sial Saat Pengatin Ini Ditipu Wedding Organizer, 1.000 Tamu Tidak Dapat Suguhan

Bahkan ketika mereka sangat dipermalukan, bencana itu belum berakhir.

Situasi memalukan tidak berhenti di situ ketika Tamayo dan Chen menemukan kue pernikahan mereka terbuat dari busa polystyrene ketika mereka mencoba memotongnya.

Busa polystyrene terungkap saat kue tersebut diiris pada bagian bawah.