Find Us On Social Media :

7 Hal yang Tidak Biasa dan Mengejutkan yang Dapat Meningkatkan Libido

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 18 Januari 2019 | 12:00 WIB

Intisari-Online.com – Makanan, olahraga, dan faktor gaya hidup lainnya telah diketahui dapat mempengaruhi kehidupan seks kita.

Tetapi, ada beberapa hal lain yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan libido, seperti menurut penelitian berikut ini.

Anda mungkin pernah mendengar bagaimana makanan tertentu dapat meningkatkan libido atau afrodisiak dan latihan kegel yang dapat melakukan keajaiban bagi kehidupan seks Anda.

Berikut ini dilansir dari thehealthsite, beberapa cara yang tidak biasa dan sedikit aneh untuk memastikan Anda memiliki kehidupan seks yang mantap, dan ini diaminkan oleh penelitian.

Baca Juga : Tak Sekadar Menyehatkan, 6 Sayuran Ini Bikin Libido Setiap Pasangan Memukau

Lebih banyak jalan-jalan

Sebuah penelitian yang dilakukan di Inggri menunjukkan bahwa bepergian sebenarnya dapat meningkatkan kesehatan, membantu menurunkan berat badan, mendapatkan kepercayaan diri, merasa lebih muda, dan meningkatkan gairah seks.

Survei yang dilakukan oleh portal perjalanan Expedia mengklaim bahwa lebih dari satu juta responden mengatakan bahwa bepergian meningkatkan gairah seks mereka.

Penelitian ini mencatat bahwa hal ini kemungkinan sebagian disebabkan karena peningkatan kepercayaan diri tubuh dan peningkatan suasana hati, yang membuat mereka cenderung lebih dekat.

Baca Juga : Dongkrak Libido Anda dengan 6 Mineral dan Vitamin Penting Berikut

Bepergian dapat membantu mengurangi kadar hormon stres kortisol.

Ketika stres dan kecemasan berkurang, suasana hati meningkat, maka akan membawa banyak, bahkan sering kali tak terduga, manfaat positif dalam cara kita memandang diri sendiri, motivasi dan produktivitas, dan cara kita memandang kehidupan.

Biarkan perasaan kita keluar