Find Us On Social Media :

Yuk! Baca Karakter Seseorang dari Pilihan Warna Dinding Rumahnya

By Natalia Mandiriani, Sabtu, 19 Januari 2019 | 17:00 WIB

Intisari-Online.com - Rumah merupakan perhentian terakhir ketika usai beraktivitas setiap hari. Maka, sangat penting untuk dibuat senyaman mungkin.

Salah satu faktor penyaman rumah adalah warna dinding. Biasanya seseorang akan mewarnai rumahnya sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

Berikut ini adalah warna-warna pilihan yang bisa menjadi referensi Anda:

Merah : aktif terkesan bergerak, memotivasi diri, menghangatkan, tetapi juga merangsang kemarahan.

Oranye : sosialisasi, bersahabat, kreatif, praktis, menyenangkan, berenergi, namun dapat mengakibatkan perilaku hiperaktif.

Baca Juga : Ingin Sehat Tanpa Keluar Rumah? Coba 10 Olahraga Terbaik Ini!

Kuning : melambangkan kecepatan, menaikkan mood, memberikan insipirasi dan ide, terang, ringan, gembira, komunikatif, namun bisa menakutkan.

Hijau : menunjukkan perhatian, empati, natural, keseimbangan emosi, keharmonisan alam, namun dapat memberikan perasaan menjebak.

Biru : memberikan kedamaian, ketenangan, rasa ketertutupan, kesetiaan, kejujuran, menyejukkan, tetapi juga berkesan menekan dan menjatuhkan.

Ungu : kreatif, memberikan atmosfer spiritual, sensitif, powerful, memberikan inspirasi namun juga melambangkan obsesi.

Hitam : bersahaja, misterius, maskulin, memiliki potensi, powerful, namun memberikan kesan krisis identitas, bersembunyi, dan duka.

Baca Juga : Rumah-rumah Kosong di Jepang Ini Dibagikan Secara Gratis, Anda Tertarik?

Putih : bersih, steril, kejujuran, namun juga kaku dan terisolasi. Warna ini banyak digunakan pada interior bergaya minimalis.