Find Us On Social Media :

Pemadam Kebakaran Sampai Bobol Pintu dan Jendela untuk Angkat Dirinya, Titi Wati Bersiap untuk Jalani Operasi Ini

By Intisari Online, Jumat, 11 Januari 2019 | 14:21 WIB

Intisari-Online.com - Titi Wati yang biasa dipanggil Titin (37), seorang ibu rumah tangga penderita obesitas dengan berat badan hampir mencapai 300 kilogram, Jumat (11/01/2019) dievakuasi ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya, untuk persiapan menjalani operasi saluran pencernaan.

Pihak keluarga memberikan persetujuan kepada tim medis untuk membawa Titin ke Rumah Sakit Doris Sylvanus guna menjalani persiapan operasi pencernaan.

Semua persiapan dilakukan untuk bisa membawa Titin, mulai dari jalur evakuasi serta peralatan yang akan digunakan untuk mengangkat tubuhnya.

Baca Juga : Suka Ngemil, Titi Wati Miliki Berat Badan 350 Kg, Ini 5 Jenis Camilan yang Tak Akan Naikan Berat Badan Kita!

Petugas gabungan dari pemadam kebakaran dan rescue Palangkaraya, terpaksa membobol pintu dan jendela, yang digunakan sebagai jalur evakuasi.

Pintu kediaman Titin tidak bisa digunakan sebagai jalur evakuasi.

Petugas gabungan juga mempersiapkan tandu untuk mengangkat Titin dari dalam rumah menuju kendaraan yang akan digunakan untuk membawanya ke rumah sakit sambil berkoordinasi dengan pihak medis.

Baca Juga : Suka Ngemil Berat Badan Titi Wati Capai 350 kg, Ini Cara Agar Kita Bisa Ngemil Tapi Tetap Sehat