Find Us On Social Media :

Menjalin Hubungan Kembali Setelah Perceraian Pasti Tak Mudah, Kecuali Anda Lakukan Saran dari Pakar Ini

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00 WIB

Intisari-Online.com – Berkencan setelah perceraian mungkin tidaklah mudah. Siapa pun yang mengatakan sebaliknya mungkin melebih-lebihkan saja atau bahkan berbohong.

Tetapi jangan menyalahkan diri sendiri jika Anda agak takut sekarang.

Penting untuk mulai membangun kembali kehidupan romantis And begitu Anda siap menemukan orang baru dalam kehidupan Anda.

Berikut ini 10 tip yang diberikan oleh para ahli untuk berkencan setelah perceraian. Tidak akan mudah, tetapi Anda bisa mengatasinya. Ini dilansir dari menshealth.

Baca Juga : Catat! Inilah Tempat-tempat yang Rawan Hujan Deras, Angin Kencang, dan Gelombang Tinggi di Awal 2019

Ikuti kelas

Jika Anda gugup, mulailah dengan kelas memasak, seni, atau memanah, alih-alih langsung ke kencan.

Dapatkan infonya dari internet. Anda akan dengan mudah dapat menemukan sesuatu yang menarik minat Anda di sekitar kota setempat.

Keterampilan sosil mungkin perlu diperbaiki setelah menikah begitu lama, dan ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan latihan itu.

Baca Juga : Rupanya Ini 5 Alasan Wanita Senang Berkencan dengan Pilot

Pilih aktivitas umum untuk kencan pertama

Disarankan untuk memilih pasar petani (atau yang serup) untuk kencan pertama. Karena ini ruang publik, maka teman kencan Anda akan merasa aman, tetapi lebih dari itu – Anda tidak akan ketahuan ingin mengobrol.

Bila kencan berjalan lancar, belilah kopi, buah, atau es krim bersama dan duduk di suatu tempat untuk makan atau minum bersama.