Find Us On Social Media :

Kisah Cinta Dian Nitami-Anjasmara: Berawal dari Benci, Akhirnya Berujung Jatuh Cinta

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 3 Januari 2019 | 16:15 WIB

Intisari-Online.com – Kendati awalnya benci, Dian akhirnya jatuh ke pelukan Anjas. Ternyata penilaiannya terhadap Anjas sebelumnya, salah.

Namun, saat hendak menikah, Dian butuh waktu untuk meyakinkan orangtuanya. Untung, Anjas pandai mengambil hati orang tua Dian.  Bergantian, ayah dan ibu Dian diajaknya jalan-jalan ke pameran.

Berikut ini perjalanan cinta Dian Nitami dan Anjasmara yang pernah dimuat di Tabloid NOVA edisi 849 Juni 2004 dengan judul asli Dian Nitami 3: Benci yang Berujung Jatuh Hati.

Hingga kini, sudah 21 film layar lebar kubintangi. Terakhir tahun 1991. Saat itu aku dapat nominasi Film Festival Indonesia, sebagai pemeran utama wanita terbaik lewat Perwira Ksatria.

Baca Juga : Anjasmara Ancam Laporkan Warganet yang Hina Dian Nitami, Mengapa Orang Berani Berkomentar Jahat di Internet?

Sayang, aku kalah dari Lydia Kandau. Waktu itu aku menghibur diri dengan menanamkan harapan, tahun berikutnya masih ada kesempatan. Ternyata berikutnya malah ajang itu dihapuskan karena dunia perfilman Indonesia jatuh.

Tapi aku tak patah semangat. Aku beralih ke sinetron. Hingga kini, banyak sudah sinetron yang kubintangi, mungkin sekitar 20-an. Dalam setahun, 4 - 5 sinetron kulakoni. Itu belum termasuk mini seri atau sinetron lepas.

Tentu saja aku mendapatkan banyak pengalaman. Selain ilmu berakting, lewat dunia sinetron aku juga mendapatkan jodoh. Suatu saat, aku terlibat cinta lokasi dengan Anjasmara yang kini jadi suamiku.

Kalau ingat pengalaman yang dulu, aku selalu geli. Entah mengapa, aku sebelumnya sangat benci melihat Anjas. Dia salah satu artis yang paling enggak kusukai.

Baca Juga : Anjasmara Ancam Laporkan Warganet yang Hina Dian Nitami, Ini 4 Jenis Komentar yang Bisa Terjerat Hukum Pidana