Find Us On Social Media :

Liburan Berujung Maut: Ayah dan 2 Anaknya Tewas Tenggelam, Diduga Terpeleset Saat Ingin Berselfie

By Mentari DP, Rabu, 2 Januari 2019 | 18:15 WIB

Intisari-Online.com – Tiga orang yang terdiri dari ayah dan dua anaknya tewas tenggelam di kawasan air terjun di Trenggalek, Jawa Timur, Selasa (1/1/2019).

Sementara itu, tiga orang yang terdiri dari istri korban dan dua anak lainnya selamat dan menjalani perawatan medis.

“Diduga mereka terpeleset dan meninggal dunia ketika berswafoto (selfie),” ujar Kapolsek Suruh AKP Yasir.

Setelah diangkat dari air terjun oleh polisi, TNI, dan warga, tiga korban tewas langsung dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soedomo, Trenggalek, Jawa Timur.

Baca Juga : Berendamlah dengan Air Hangat Selama 30 Menit Setiap Hari, Tidak Hanya Baik untuk Tubuh Tapi Juga Kesehatan Mental

Adapun tiga korban selamat, yakni istri dan dua anaknya, menjalani perawatan medis. Keenam orang ini adalah satu keluarga.

Mereka berasal dari Desa Sumberingin, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek. Lokasi kejadian berada di kawasan air terjun kecil, yakni Jurug Gue di Desa Mlinjon, Kecamatan Suruh, Trenggalek.

“Tiga korban meninggal dunia yakni ayah dan dua anak kandung, sedangkan tiga korban selamat yakni istri dan dua anak kandung dan kembar siam yang masih kecil,” ujar Yasir di sekitar kamar jenazah RSUD Dokter Soedomo Trenggalek.

Peristiwa ini berawal saat satu keluarga ini berangkat dari rumahnya pada Selasa siang (1/1/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Diduga mereka hendak menikmati suasana liburan tahun baru di kawasan air terjun Jurug Gue.

Sekitar pukul 02.00 WIB, pada saat hendak pulang dari lokasi, mereka menyempatkan diri untuk berswafoto (selfie) di bibir kolam sungai.

Baca Juga : Ini Alasan Kita Harus Rayakan Sekaligus Membuat Resolusi Tahun Baru?