Find Us On Social Media :

Viral, Seorang Pria Karanganyar Jual Helikopter di Facebook, Banderol Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

By Afif Khoirul M, Jumat, 21 Desember 2018 | 19:45 WIB

 

Intisari-Online.com - Pria bernama Rahman Wijaya Setiawan (34), warga Kabupaten Karanganyar yang sehari-hari menjual mobil mendadak viral karena unggahannya di Facebook yang menawarkan helikoper bekas seharga Rp25 miliar.

Sejak diunggah di grup media sosial (medsos) Facebook pada Rabu (19/12/2018) lalu, banyak netizen yang mempertanyakannya, karena unggahannya di luar kebiasaan pada umumnya.

Ya, biasanya di dalam forum itu orang hanya menjual mobil, motor dan perlengkapan untuk sehari-hari pada umumnya.

Namun warga Kelurahan Tegalarum itu, secara rinci menyertakan gambar dan harga Rp 25 miliar, interior helikopter, jenis PK-JTT S/N 53455 CAE-847495 dan mesin Engine RR Roll Royce, tahun pembuatan 2000 hingga lokasi jika ada yang mau melihat barang tersebut.

Baca Juga : Menderita Gagal Ginjal Selama 11 Tahun, Nyawa Pria Ini Selamat Gara-gara Setiap Hari 'Nongkrong' di Starbucks

"Calon buyer bisa melihat barang di Dermaga Utara Petikemas Tanjung Perak Jakarta," kata Rahman kepada TribunSolo.com, Kamis (20/12/2018).

Rahman membenarkan, apa yang dijualnya adalah benar, karena memang selama ini melakukan jual beli barang bersama rekannya.