Find Us On Social Media :

Inilah Daftar Orang Paling Kuat di Dunia Tahun 2018 Versi Forbes, Indonesia Ada lho!

By Mentari DP, Minggu, 16 Desember 2018 | 12:30 WIB

Intisari-Online.com – Pada bulan Mei 2018, Majalah Forbes seperti dilansir dari website resminya, forbes.com, merilis daftar orang paling kuat di dunia.

Diketahui, dari hampir 7,5 miliar orang di planet ini, Forbes telah mengidentifikasi satu orang dari setiap 100 juta yang tindakannya paling berarti untuk dunia ini.

Dan hasilnya, Presiden China, Xi Jinping, merebut posisi teratas pada peringkat pertama dalam daftar orang paling kuat di dunia tahun 2018 versi Forbes.

Ini adalah pertama kalinya Presiden Xi meraih posisi pertama.

Baca Juga : Inilah 7 Ponsel Dengan Kamera Terbaik di Tahun 2018, Mau Beli?

Tidak hanya itu, Presiden Xi juga menggeser Presiden Rusia, Vladimir Putin, yang selama empat tahun terakhir berhasil menempati posisi pertama.

Sementara nomor tiga ditempati oleh Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Selain ketiga presiden negara kuat tersebut, ada beberapa nama baru yang masuk daftar orang paling kuat di dunia tahun 2018 versi Forbes.

Mereka antara lain Mohammad Bin Salman Al Saud, Putra Mahkota Arab Saudi yang berada di urutan 8.

Presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang berada di urutan ke-12 karena berhasil mengalihkan Prancis ke panggung kapitalis dunia.

Presiden Korea Selatan, Moon Jae-In, yang berada di urutan ke-54, Perdana Menteri Singapura, dan Lee Hsien Loong, yang berada di urutan ke-61.

Ada juga Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang berada di urutan ke-36.

Baca Juga : 10 Bencana Alam Paling Mematikan di 2018, Nomor 1 dan 2 dari Indonesia