Find Us On Social Media :

Guru Sekaligus Mantan Ratu Kecantikan Kirim Foto Tanpa Busananya ke Anak di Bawah Umur

By Adrie Saputra, Senin, 10 Desember 2018 | 10:00 WIB

Intisari-Online - Seorang guru sekolah menengah dan mantan pemenang kontes Miss Kentucky telah ditangkap dan dituduh mengirim foto-foto telanjang dirinya kepada seorang anak laki-laki berusia 15 tahun, laporan CNN (09/12/2018).

Ramsey Bearse, seorang guru berusia 28 tahun di Sekolah Menengah Andrew Jackson di luar Charleston, West Virginia, diduga mengirim foto itu kepada seorang mantan siswa, menurut Kantor Sheriff Kanawha County.

Baca Juga : Parah, Seorang Ibu Terciduk Jual Keperawanan Anaknya ke Pedofil Seharga Rp 350 Juta!

Orangtua anak itu menemukan foto-foto di teleponnya dan memberi tahu polisi tentang mereka minggu lalu.

Mereka mengatakan putra mereka adalah seorang siswa di Andrew Jackson dan bahwa Ramsey adalah seorang guru di sana selama beberapa waktu itu, menurut pengaduan pidana.

Dalam sebuah wawancara dengan polisi, Ramsey mengaku mengirim setidaknya empat foto topless-nya melalui Snapchat dari sekitar Agustus hingga Oktober.

Dia dituntut dengan empat tuduhan mendistribusikan materi cabul.

Baca Juga : Terciduk: Pria yang Diduga Pedofil Melakukan Aksi Brutal dengan Menggigit Jari Pemburu Pedofil ketika Dikepung!

Mantan ratu kecantikan telah diskors dari posisi mengajarnya dan dilepaskan pada obligasi properti senilai 10.000 dolar AS (Rp 145 juta) setelah dakwaan, kata kantor sheriff.

Ramsey, yang berkompetisi dalam kontes ratu kecantikan dengan nama Ramsey Carpenter, diberi gelar Miss Kentucky pada tahun 2014.

Dia memenangkan kompetisi bakat awal di kontes Miss America nasional di Atlantic City untuk penampilan biolanya, afiliasi CNN WTVQ melaporkan pada saat itu.

Ramsey Bearse adalah guru sains kelas delapan di sekolah itu dan korban adalah mantan siswanya.

Baca Juga : Ngeri! Seorang Wanita Diciduk Karena Terbukti Lakukan Praktik Pedofilia di Tempat Penitipan Anak