Find Us On Social Media :

Info KA Joglosemarkerto: Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket

By Adrie Saputra, Sabtu, 1 Desember 2018 | 17:15 WIB

 

Intisari-Online.com - Berikut ini info lengkap mengenai jadwal perjalanan kereta api dan harga tiket KA Joglosemarkerto.

Kereta api (KA) Joglosemarkerto (Jogja-Solo-Semarang-Purwokerto) resmi beroperasi mulai hari ini, Sabtu (1/12/2018), inilah info jadwal perjalanan dan harga tiket.

Calon penumpang dari kota Jogja, Solo, Semarang, dan Purwokerto dan sejumlah stasiun lain yang dilewati bisa mengecek info jadwal perjalanan dan harga tiket.

Khusus untuk keberangkatan 1-13 Desember 2018, ada potongan harga 10 persen dari PT KAI.

Baca Juga : Kemacetan Tol Jakarta-Cikampek Kian Parah, Pemerintah Terpaksa Hentikan Proyek Kereta Cepat dan LRT Jabodetabek

Kereta api ini akan mengelilingi jalur rel di wilayah Jawa Tengah dengan total jarak tempuh 579 kilometer.

Ada tiga rangkaian kereta api yang masing-masing berangkat dari tiga titik, yaitu Stasiun Semarang Tawang pukul 06.15 WIB, Stasiun Purwokerto pukul 05.00, dan Stasiun Solo Balapan pukul 06.00 WIB.

“Harapannya kereta ini dapat memenuhi kebutuhan transportasi warga Jawa Tengah sebagai koridor penghubung di kota-kota wilayah sekitar Jawa Tengah,” tutur Executive Vice President PT KAI Daop 4 Semarang Yosita seusai launching KA Joglosemarkerto di Stasiun Semarang Tawang.

Berikut info mengenai jadwal dan harga tiket KA Joglosemarkerto:

Baca Juga : Asyik Main Ponsel, Ibu Muda ini Tak Sadar Putrinya 'Terhisap' Kereta