Find Us On Social Media :

5 Hal Ini Tidak Seharusnya Diberikan Sebagai Hadiah Akhir Tahun, Apa Sajakah Itu?

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 29 November 2018 | 20:00 WIB

 

Intisari-Online.com – Kita tentunya senang memberikan kejutan kepada orang-orang yang kita cintai dengan hadiah, apalagi di penghujung tahun ini.

Memberi mereka hal yang paling mereka sukai membuat hadiah itu menjadi istimewa bagi mereka.

Terkadang, kita memberi mereka hadiah yang akan mereka beli. Momen-momen khusus semacam ini membantu memperkuat ikatan antara dua orang.

Ada beberapa hal yang sebenarnya tidak boleh kita berikan kepada seseorang. Beberapa di antaranya sangat umum dan sering diberikan sebagai hadiah.

Baca Juga : Bagi yang Mau Menikah Dengan Putranya, Orangtua Ini Berikan Hadiah Ikan Koi yang Bisa Bikin Kaya Raya, Berminat?

Berikut ini 5 hal yang tidak boleh kita berikan kepada seseorang, seperti dilansir dari boldsky.

Jam tangan

Jam tangan mungkin adalah barang yang paling umum dan paling sering diberikan sebagai hadiah. Semakin banyak orang memberi karena barang ini semua orang suka apalagi yang memiliki koleksi.

Tetapi, memberikannya sebagai hadiah adalah ide yang tidak boleh dipertimbangkan. Ya, kita seharnya tidak pernah memberikan jam sebagai hadiah.

Baca Juga : Tolak Uang Donasi, Penjual Donat yang Istrinya Sakit Parah ini Mendapatkan Hadiah Tak Terduga dari Pelanggan