Find Us On Social Media :

Unik, Anjing Ini Jadi Viral karena Dianggap Seperti Punya Wajah Mirip Manusia Setelah Bulunya Dicukur

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 14 Maret 2018 | 19:45 WIB

Intisari-Online.com – Perkenalkan, namanya Yogi. Ia adalah anjing peliharaan milik Chantal Desjardins dari Massachusetts, Amerika Serikat.

Ceritanya, Yogi baru dicukur bulunya. Penampilan wajah baru sang anjing dipotret oleh Chantal dan diunggah ke akun Facebooknya.

Oleh teman Chantal, foto Yogi kemudian disebar ke situs Reddit dan menjadi viral. Pasalnya, wajah Yogi bagaikan wajah manusia.

Pemilik akun Emceegrath menulis: 'Seorang teman dari teman mengunggah sebuah foto anjingnya. Anjing itu terlihat seperti punya seraut wajah pria’.

Warganet pun ramai mengomentari foto Yogi. Ada yang menunjuk mata besar Yogi yang tidak biasa dan mulutnya lebar seperti ‘mulut manusia’.

Ditambah dengan alis berwarna cokelat sehingga wajah anjing itu bagaikan ‘manusia yang terperangkap dalam tubuh anjing’.

(Baca juga: Aksinya Bantu Seorang Kakek Makan Wafel Jadi Viral, Pelayan Ini Dapat Beasiswa Rp208 Juta dari Universitas Terkenal)

Ada juga warganet yang bercanda bahwa bukan hanya mata Yogi saja yang mirip mata manusia. Senyuman Yogi juga dibilang seperti senyuman dari seorang pria paruh baya.

Meskipun demikian ada juga warganet yang menjelaskan alasan dibalik wajah Yogi yang mirip manusia. Disebutkan, kemungkin perlu banyak usaha untuk mencukur bulu di sekitar mata, terutama alis dan moncongnya.

“Alis mata sebenarnya satu dari banyak bagian yang dapat diindentikkan pada wajah manusia,” begitu alasannya.

Namun, ada juga warganet yang bilang bahwa ia sedikit takut. Anjing itu seperti punya seraut wajah yang tertukar.

Setelah viral di Reddit, foto Yogi kemudian menyebar pula di Twitter. Bahkan banyak pengguna Twitter yang membandingkan foto anjing itu dengan aktor terkenal.

Ada yang menyandingkan foto Yogi dengan aktor pemenang Piala Oscar, Jake Gyllenhall. Ada juga yang membandingkan dengan Rusell Crowe, Ed Sheeran, Tobey Maguire, bahkan Sir Anthony Hopkins.