Find Us On Social Media :

Sok Misterius tapi Tak Percara Diri, Inilah Beberapa Kebiasaan yang Bikin Seseorang Terus Menjomlo

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 13 Maret 2018 | 20:00 WIB

Intisari-Online.com - Salah satu pertanyaan yang bikin mereka yang masih melajang kelabakan adalah “sudah punya kekasih belum?”

Apalagi jika usia sudah lebih dari 30 tahun.

Melajang di usia yang terbilang matang tidak selalu menyenangkan meski Anda berada dalam fase hidup paling nyaman.

Anda mungkin bisa memiliki berbagai produk mode terbaru, mobil paling laju, dan rumah idaman.

Namun, semua itu tidak akan memberikan pelukan pada Anda sembari mengatakan, semua akan baik-baik saja, ketika emosi sedang gundah gulana.

Teresa Newsome, Domestic Violence Victim Advocate and Planned Parenthood Certified Responsible Sexuality Educator, yang berbasis di AS, menjabarkan lima kebiasaan para lajang yang membuat cinta sulit mendekat:

(Baca juga: Pria Lajang Ini Bikin Situs untuk Menemukan Perempuan Idamannnya, Ada yang Berminat?)

Suka dengan orang yang mustahil jadi milik Anda

Anda jatuh cinta dengan sahabat pria yang sudah menikah dan sama sekali tidak memperlihatkan ketertarikan, tetapi Anda membiarkan api cinta dalam hati terus menyala.

Setiap orang memiliki tipe pasangan. Namun, jika semua pria dengan syarat tersebut tidak pernah menunjukkan respon positif, maka sekarang saat yang tepat untuk merevisi kualifikasi pria idaman.

Standar pria yang terlalu tinggi, kata Newsome, merupakan penyebab Anda tak kunjung memiliki kekasih di usia yang terbilang matang.

Menunggu belahan jiwa

Newsome mengatakan bahwa definisi belahan jiwa identik dengan sosok serba sempurna. Kabar buruknya, tidak adan manusia yang terlahir sempurna, tak terkecuali sang pria idaman yang Anda tunggu bertahun-tahun.