Find Us On Social Media :

Sudah Mengalami Pelecehan Seksual, Dua Gadis Juga Dijual oleh Kakak Kandungnya Sendiri Seharga Rp170 juta

By Tatik Ariyani, Rabu, 7 Maret 2018 | 12:30 WIB

Intisari-Online.com - Dua gadis remaja di Spanyol berhasil diselamatkan setelah kakak perempuan mereka mencoba menjual mereka kepada berbagai kelompok.

Dilansir dari Mirror, kedua gadis itu telah meninggalkan rumah keluarga mereka setelah mendapatkan pelecehan seksual oleh ayahnya sendiri.

Kemudian mereka tinggal bersama kakak perempuan dan suaminya.

Menurut media lokal di Spanyol, ipar laki-laki tersebut juga dituduh memperkosa gadis yang paling muda yang berusia 16 tahun.

(Baca juga: )

Kemudian pria itu bersama istrinya merencanakan untuk menjual kedua gadis itu.

Kedua remaja yang tidak disebutkan namanya tersebut berada di provinsi Valladolid dan Zamora, Spanyol saat ditemukan.

Mereka telah dijual kepada berbagai kelompok dengan tarif masing-masing sebesar 10,000 euro (sekitar Rp170 juta).

Polisi menemukan kedua gadis Rumania yang berusia 16 dan 17 tahun tersebut dalam sebuah operasi dan berhasil menangkap tujuh orang pada hari Selasa, 27 Februari 2018.

(Baca juga: )

Penyelidikan dimulai pada bulan November 2017 ketika petugas diberitahu tentang seorang penduduk di kota Zamora yang menjual dua gadis kepada masyarakat setempat.

Gadis yang berusia 17 tahun dibawa ke daerah Zamora, sementara adik perempuannya yang berusia 16 tahun dikirim ke Valladolid.

Remaja yang lebih tua ditemukan oleh polisi dengan kondisi kesehatan yang buruk, sementara adik perempuannya mengatakan bahwa dia telah diperkosa oleh suami kakaknya.