Find Us On Social Media :

9 Alat Kecantikan Aneh Ini Menawarkan Kesempurnaan pada Kecantikan Wajah meski Sangat Menyiksa

By Tatik Ariyani, Minggu, 4 Maret 2018 | 13:30 WIB

Intisari-Online.com - Tren-tren kecantikan berkembang pesat dari jasa salon kecantikan sampai produk kosmetik yang semakin beragam.

Tidak hanya hal itu, orang-orang juga semakin kreatif untuk menciptakan alat-alat kecantikan.

Alat pelentik bulu mata barangkali sudah biasa, namun apa jadinya kalau alat-alat seperti alat anti kerut juga mulai muncul yang menawarkan janji palsu akan kesempurnaan yang akan diraih?

Dilansir dari thisisinsider.com, fotografer Latvia Evija Laivina menampilkan produk kecantikan aneh dalam rangkaian foto yang berjudul " Beauty Warriors ."

(Baca juga: )

Proyek ini menggarisbawahi tekanan yang dirasakan wanita untuk mencapai gagasan masyarakat tentang apa artinya "cantik."

"Agar sukses, Anda harus sempurna dan terlihat sempurna. Inilah peraturan masyarakat kita, yang kita semua ikuti tanpa menyadari betapa konyol standarnya," Laivina menulis tentang foto serialnya.

1. Masker anti keriput

Alat berwarna merah ini lebih terlihat seperti barang yang dipakai dalam film Hannibal Lecter. Namun, sebenarnya ini adalah masker anti keriput.

(Baca juga: )

2. Masker anti kerut

Produk ini terlihat tidak nyaman sama sekali. Ketika kita memakainya sepertinya kepala kita akan tersiksa karena produk itu terlalu ketat, namun sebenarnya itu adalah masker yang ditujukan untuk anti kerut.

3. Alat pemancung hidung