Find Us On Social Media :

Keren! Cukup Hafal Surah Arrahman, Anda Bisa Hapus Tato Gratis di Sini

By Yoyok Prima Maulana, Kamis, 22 Februari 2018 | 20:30 WIB

Intisari-online.com - Azwin Huzaifi berperan tidak seperti biasanya.

Kini dia sedang menjadi pasien yang sedang menghapus tato yang melekat di tangannya.

Biasanya, pria berusia 26 tahun itu berprofesi sebagai asisten Tatto Artist atau tukang tato yang biasa membuka jasa di Jalan Biliton, Surabaya.

Dua tangan Azwin penuh tato bergambar beragam simbol. Tato baginya juga menjadi identitas penunjang profesinya yang juga sebagai vokalis grup band.

BACA JUGA: 

Karena alasan tertentu, Azwin ingin menghapus tato di tangan yang memanjang hingga ke lengannya. Menghapus tato itu setelah dirinya mulai aktif belajar agama beberapa bulan terakhir.

"Saya ingin tubuh saya lebih suci saja," kata warga Jalan Sidotopo ini, Kamis (22/2/2018).

Azwin juga mulai berhenti menjadi Tatto Artist. Dia kini bekerja sebagai praktisi di pusat penjualan peralatan elektronik di Surabaya.

Dia pun mendatangi kantor komunitas Go Hijrah di Jalan Diponegoro Surabaya. Komunitas yang membantu warga menghilangkan tato secara gratis.

BACA JUGA: 

"Treatment penghapusan tato untuk Azwin tidak bisa dilakukan sekali, karena area tatonya lumayan luas," kata Koordinator Go Hijrah, Muhammad Iqbal.

Sekali treatment, kata dia, sesuai standar penanganan yang dianjurkan dokter kulit, hanya seluas kartu tanda penduduk (KTP).

Azwin sendiri masih kali ketiga datang ke kantornya untuk menghapus tato.