Find Us On Social Media :

Seorang Pilot Terpaksa Melakukan Pendaratan Darurat karena Ada Penumpang Kentut, Kok Bisa?

By Tatik Ariyani, Minggu, 18 Februari 2018 | 17:45 WIB

Intisari-Online.com - Seorang pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah satu persatu disebabkan oleh seorang penumpang pria yang menolak untuk berhenti kentut.

Dilansir dari Metro, penumpang pria tersebut tampaknya terus-menerus melepaskan angin di dalam pesawat Transavia Airlines yang terbang dari Dubai ke Amsterdam Schiphol akhir pekan lalu.

Dua orang Belanda yang duduk di sebelahnya merasa tidak nyaman dengan kentutnya, tapi pria yang tidak tahu malu itu tampaknya tidak mau menahan kentutnya.

Para kru di maskapai bertarif rendah Belanda tersebut ternyata kurang bersimpati dan tidak melakukan apapun mengenai hal itu.

(Baca juga: )

Meski ada peringatan dari pilot, pertengkaran antara pria yang kentut dan pria yang duduk di dekatnya kemudian pecah dan menyebabkan penerbangan tersebut dialihkan ke Bandara Wina.

Polisi naik ke pesawat dengan membawa anjing dan membawa dua saudara perempuan serta kedua pria tersebut setelah pilot membuat laporan tentang 'penumpang yang mengamuk'.

Kedua wanita itu membawa permasalahan dengan maskapai penerbangan Belanda ke pengadilan setelah dikeluarkan dari penerbangan dan mengklaim bahwa mereka tidak melakukan kesalahan apa pun.

Nora Lacchab (25) seorang mahasiswa hukum dari Rotterdam dan saudara perempuannya, mengatakan bahwa mereka diusir secara "memalukan" dan sekarang berusaha menempuh tindakan hukum atas hal itu.

(Baca juga: )

Kedua wanita, yang keturunan Belanda dan Maroko, awalnya akan kembali ke Amsterdam setelah seminggu berlibur di Dubai.

Nora mengatakan bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan keseluruhan gangguan itu dan mereka menjauhkan diri dari masalah itu.

Kedua wanita itu tidak tahu siapa dua pria yang membuat keributan itu.