Find Us On Social Media :

Ingin Hilangkan Keriput di Wajah? Pakai Saja Sendok Teh! Begini Cara Menggunakannya

By Masrurroh Ummu Kulsum, Jumat, 16 Februari 2018 | 11:30 WIB

Intisari-Online.com - Berapa uang yang telah Anda habiskan untuk membeli komestik demi perawatan wajah Anda?

Sekarang Anda dapat mencoba trik yang murah meriah dengan menggunakan sendok agar keriput-keriput di wajah memudar seketika.

Dilansir dari indiatimes.com, trik ini berasal dari dokter dan ahli kecantikan Jerman Rene Koch. Anda hanya membutuhkan bahan utamanya yakni 2 sendok teh stainless steel.

Selain sendok, bahan lainnya yakni alkohol, secangkir air dingin, beberapa es batu dan semangkuk minyak. Anda dapat menggunakan minyak esensial, minyak zaitun, minyak bunga matahari atau minyak biji rami. 

BACA JUGA: Terbakar Cemburu, Wanita Ini Iris Alat Kelamin Pacarnya dengan Cincin Pertunangan, Nasibnya pun Berakhir Tragis

Petunjuk

1. Bersihkan wajah Anda secara menyeluruh dari setiap riasan atau residu, gunakan pelembab bila perlu.

2. Sterilkan sendok Anda dengan alkohol, setelah itu celupkan dalam gelas penuh air dingin dengan beberapa es batu di dalamnya.

3. Letakkan sendok teh di kelopak mata bagian atas saat dingin, tinggalkan di sana selama beberapa detik. Ulangi posisi ini selama 5 kali.

4. Ulangi hal yang sama dengan kelopak mata bagian bawah Anda. Ini akan membantu menyingkirkan pembengkakan kelopak mata Anda. 

Pastikan Anda menggunakan sendok dingin untuk kedua tutup atas dan bawah.

Dimulai dengan pijat wajah

1. Oleskan sendok dengan minyak sebelum memulai pijat wajah. Tekan perlahan-lahan garis wajah Anda dengan sendok. Mulailah dengan garis wajah yang dalam.