Find Us On Social Media :

Duh, Kim Jong Un Minta Rakyatnya Rutin Makan Daging Anjing Agar Makin Tangguh

By Yoyok Prima Maulana, Rabu, 14 Februari 2018 | 19:00 WIB

Intisari-online.com - Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un ternyata  memiliki kepedulian terhadap warganya yang sering menderita kelaparan.

Untuk mengatasi masalah kelaparan di Korut yang sering menjadi berita internasional itu, Kim Jong Un secara resmi  telah memerintahkan warganya mengkonsumsi daging anjing.

Menu daging anjing yang di Korut disebut sebagai dangogi itu oleh Kim Jong Un bahkan dijeniskan sebagai makanan super yang membuat warga Korut makin tangguh.

Dalam setiap musim panas warga Korut secara rutin mengadakan festival Bok Nal Days, yang merupakan festival besar-besaran membuat beragam menu makanan dari daging  anjing.

BACA JUGA: 

BACA JUGA: 

Di acara festival yang merupakan makan besar itu, jutaan anjing dibunuh dan kemudian dijadikan beragam menu masakan.

Sebenarnya bukan hanya warga Korut saja yang ‘’terpaksa’’ mengkonsumsi daging anjing karena tidak ada pilihan makanan lainnya yang murah meriah dan enak.

Warga Korsel yang serba kecukupan dibandingkan warga Korut ternyata gemar mengkonsumsi daging anjing terutama di saat musim dingin.

Dalam acara Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang (8-25/2/2018) Korsel, para atlet dari Eropa, AS, dan Kanada malah dibuat stres gara-gara begitu mudahnya menemukan menu daging anjing di Korsel.

BACA JUGA: 

Mereka tambah stres lagi karena di kota-kota di Korsel banyak ditemukan peternakan dan perdagangan anjing yang dilakukan secara terbuka dan sembarangan.

Pasalnya ratusan ribu anjing dijual sebagai barang dagangan tanpa dipedulikan kondisi kandangnya, makanannya, dan ‘’perikebinatangan’’ lainnya.