Find Us On Social Media :

Sadis, Orangtua Ini ‘Pamer’ Kekejaman Mereka saat ‘Disiplinkan’ Anak di Media Sosial

By Ade Sulaeman, Selasa, 6 Februari 2018 | 18:30 WIB

Intisari-Online.com – Sebuah video yang mengejutkan beredar di dunia maya. Video itu memperlihatkan kekerasan terhadap anak yang justru dilakukan oleh orangtuanya sendiri.

Dan, orangtua yang sadis itu juga mengunggah video itu ke media sosial yang beredar di Melbourne, Australia.

Dalam video yang diunggah ke Snapchat tersebut memperlihatkan seorang balita laki-laki sedang menangis.

Bukannya memeluk untuk menenangkan balita tersebut, orangtuanya malah menyelubungi kepala sang balita dengan sebuah kantung plastik.

(Baca juga: Inilah Sisi Gelap Seseorang Berdasarkan Zodiaknya, Jangan Takut dan Malu Mengakuinya)

Terlihat balita malang itu kesulitan bernafas dan megap-megap di dalam kantung plastik sambil menangis.

Balita itu mencoba melepaskan kantung plastik dari kepalanya. Namun, orangtuanya tetap menahannya agar kantung itu tetap berada di kepalanya.

Sementara suara latar belakang di video itu memperdengarkan tawa dari kedua orangtuanya.

Kepolisian Melbourne yang mengetahui video tersebut langsung mengadakan penyelidikan. Kemudian polisi mendatangi sebuah rumah di kawasan Preston.

Di rumah itu ada seorang remaja perempuan yang mengatakan kepada polisi sehubungan dengan unggahan di media sosial tersebut.

Beruntung polisi mendapati sang balita dalam keadaan ‘sehat’ dan ‘baik’, setelah berkembangnya kekhawatirkan akan kesejahteraan balita itu setelah adanya unggahan video tersebut.

Dilansir dari situs MailOnline Australia, Minggu (4/2), video yang beredar di Snapchat memperlihatkan anak balita yang kepalanya diselubungi kantung plastik.