Find Us On Social Media :

(Video) Unik, Sepasang Pengantin Ini Terpaksa Menikah di Dalam Toilet. Ternyata Ini Alasannya

By Mentari DP, Senin, 29 Januari 2018 | 13:00 WIB

Intisari-Online.com – Setiap pasangan pengantin pasti menginginkan hari pernikahaan mereka digelar di tempat yang indah, bahkan mewah.

Namun berbeda dengan pasangan pengantin Brian dan Maria Schulz yang terpaksa melangsungkan pernikahan mereka di dalam toilet sebuah kantor pengadilan.

Diceritakan, Brian Schulz akan menikahi tunangannya, Maria, di kantor pengadilan Monmouth County Courthouse di New Jersey, Amerika Serikat.

Pasangan yang tinggal di Ocean Township itu akan dinikahkan oleh hakim Judge Katie Gummer.

(Baca juga: Sadis, Pengantin Pria Tembak Mati Pengantin Wanita dan Pengiring Pengantin Usai Pesta Pernikahan)

(Baca juga: Ditinggalkan Jelang 3 Minggu Hari Pernikahan, Pria Ini Curhat Tentang Mantan Kekasihnya Yang Kena Karma Tragis! )

Pernikahan yang berlangsung pada 2 Januari 2018 lalu itu telah direncanakan jauh hari oleh kedua mempelai.

Yang tidak mereka rencanakan, adalah mendadak ibu dari pengantin pria menjadi sesak nafas. Rupanya, ia terkena serangan asma saat upacara pernikahan baru saja dimulai.

Petugas sherif lainnya buru-buru menolong ibu pengantin dan membawanya ke toilet wanita. Mereka lalu memberikan oksigen sambil menunggu paramedis untuk membantu penanganan selanjutnya.

Tentu saja kedua pengantin kecewa dengan penyakit yang datang tiba-tiba ini dan kemungkinan mereka tidak bisa menikah pada hari itu.

Pasalnya, bila pernikahan tidak bisa berlangsung hari itu juga, mereka harus menunggu selama 45 hari untuk sebuah izin pernikahan yang harus diproses dari awal lagi.

Selain itu, pernikahan tidak bisa digelar tanpa kehadiran ibu pengantin pria. Hal itu karena sang ibu juga harus menandatangani izin pernikahan dan harus ada di acara pernikahan berlangsung.

Memindahkan ibu pengantin pria juga bukan sebuah pilihan, karena para petugas khawatir akan situasinya yang bisa bertambah buruk.