Find Us On Social Media :

Genene Jones, Perawat Sadis yang Dicurigai Bunuh 60 Anak dengan 'Bersenjatakan' Jarum Suntik

By Masrurroh Ummu Kulsum, Jumat, 26 Januari 2018 | 13:30 WIB

Intisari-Online.com - Wanita ini dijuluki 'Malaikat Maut' oleh Media AS.

Seorang perawat di Texas kelahiran 13 Juli 1950 dicurigai membunuh 60 anak dan telah didakwa atas tuduhan pembunuhan dua diantara para korbannya.

Genene Jones didakwa oleh Kantor Kejaksaan Negeri Bexar pada 21 Juni 2017 atas tuduhan pembunuhan Rosemary Vega yang berusia 2 tahun pada 16 September 1981.

Jones juga didakwa atas tuduhan pembunuhan bayi laki-laki berusia 11 bulan Joshua Sawyer dengan menyuntikkan sebuah obat anti-kejang berdosis tinggi.

BACA JUGA: 

Pada saat itu dia bekerja di bidang kesehatan anak-anak, unit perawatan di bekas Bexar County Medical Center.

Tahun 1984, seorang hakim di Williamson County telah memvonisnya 99 tahun penjara karena kematian seorang bayi lain berusia 15 bulan, Chelsea McClellan. 

The Times melaporkan dalam persidangan seorang ahli toksikologi memberi kesaksian bahwa residu suksinilkolin, pelemas otot yang kuat telah ditemukan dalam sampel jaringan di tubuh anak tersebut.

Ibu anak tersebut, Petti, juga memberi kesaksian bahwa putrinya "lemas, seperti boneka kain" setelah disuntik melalui.

BACA JUGA: 

Di tahun yang sama pula, dia juga divonis 60 tahun penjara lagi.

Kali ini atas tuduhan percobaan pembunuhan karena menyuntik bayi berusia 4 minggu, Rolando Santos, dengan Heparin sebuah pengencer darah. Dia sakit tapi selamat.

Pihak berwenang juga menduga bahwa dia mungkin terlibat dalam kematian hingga 60 bayi saat bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit di Texas pada tahun 1970an dan 80an.