Find Us On Social Media :

(VIDEO) Baterai iPhone Meledak di Toko, Gara-gara Pembeli Cek Keasliannya dengan Cara 'Konyol'

By Masrurroh Ummu Kulsum, Rabu, 24 Januari 2018 | 15:00 WIB

Intisari-Online.com - Beberapa waktu lalu Apple mengakui mereka sengaja memperlambat model iPhone lawas yang menuai kritik dari para pelanggannya.

Guna menenangkan pelangganganya, Apple kemudian mengumumkan bahwa konsumen akan memiliki pilihan untuk mendapatkan pengganti baterai iPhone dengan harga diskon.

Kasus ledakan baterai iPhone tidak jarang terjadi di negara-negara lain, kabarnya disebabkan oleh teknisi yang tidak kompeten.

Bukan karena kesalahan teknisi, baru-baru ini melansir Oriental Daily dalam World of Buzz (24/01), rekaman CCTV di sebuah toko beredar di internet sejak 19 Januari lalu.

BACA JUGA: 

Rekaman tersebut berisi seorang pemuda trampak berdiri di depan toko dalam mall bermaksud mengganti baterai iPhone lamanya.

Setelah mengganti baterai, dia ingin memastikan keasliannya. Dia memiliki cara yang menarik untuk melakukannya yaitu dengan menggigit baterai. 

Ya, dia benar-benar memasukkannya ke dalam mulut dan menggigit baterai dengan giginya sendiri!

Selang beberapa detik setelah dia melepaskan gigitan baeterai dari mulutnya, baterai tersebut meledak.

BACA JUGA: 

Tampak pengunjung lain juga kaget dan mencoba menjauh dari seumber ledakan.

Tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut, dan untungnya pemuda tersebut berhasil mengeluarkan baterai dari mulut tepat pada waktunya.

Tindakan pemuda tersebut menuai komentar dari netizen China, ada yang mengatakan bahwa tindakan yang dia lakukan untuk mengecek keaslian baterai adalah hal yang bodoh.