Find Us On Social Media :

(Video) 'Penjelajah Waktu' Ini Mengaku Datang dari Tahun 6000 dan Kembali Membawa Foto Ini

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 24 Januari 2018 | 09:00 WIB

Intisari-Online.com- Seorang pria yang tidak diketahui namanya ini mengatakan bahwa dirinya adalah bagian dari projek rahasia untuk membawa orang ke masa depan.

Dalam video, pria dengan wajah diburamkan ini sedang bertemu dengan seorang reporter di sebuah lokasi yang tidak diungkapkan.

Dia kemudian mengungkapkan apa yang dia ketahui tentang 'teknologi rahasia' dan masa depan kemanusiaan di tahun 6000.

Dia mengatakan kemajuan pada bidang kedokteran, pemerintahan dan teknologi pada tahun 6000 akan membuat kehidupan modern sekarang tampak 'primitif.'

Baca Juga: 

Baca Juga: 

Manusia hidup damai di bawah pemerintahan murah hati dari seorang AI (kecerdasan Buatan).

Untuk membuktikan maksudnya, di tengah pidato yang bertele-tele dia memperlihatkan foto kota yang tidak disebutkan namanya.

Sayangnya, gambar itu kabur dan mirip lukisan cat air daripada pemandangan kota yang futuristik.

Namun pria itu menjelaskan sebagaimana dilansir pada Mirror.co.uk (21/1), "Saat melakukan perjalanan waktu gambar terdistorsi, seperti benda lainnya juga."

Penjelajah waktu itu pun mulai mulai menangis di tengah-tengah video dan mengungkapkan bahwa ia meninggalkan seorang teman dekat baiknya di masa depan.

Dia menambahkan bahwa di masa depan teknologi akan memungkinkan orang untuk menyusut sehingga ruang tidak akan menjadi masalah.

Apakah percaya atau tidak, Anda tidak akan lama menunggu, dia mengatakan bahwa penjelajahan waktu akan menjadi pengetahuan umum pada 2028.