Find Us On Social Media :

Miris! Demi Bisa Kuliah di Cambridge, Gadis Ini Lelang Keperawannya Mulai 16,3 Miliar Rupiah

By Tatik Ariyani, Rabu, 17 Januari 2018 | 10:15 WIB

Intisari-Online.com - Seorang remaja melelang keperawanannya dengan tawaran £ 890.000 (sekitar 16,3 miliar rupiah) untuk membayar kuliah.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Nicole (18) berharap bisa belajar bisnis di Universitas Cambridge dan dan mendapatkan penawaran tertinggi untuk menjual dirinya.

Nicole berasal dari Italia dan berharap bisa pindah ke Inggris, mendapatkan uang ekstra untuk membeli rumah untuk orangtuanya dan membantu adiknya.

Saat Nicole berusia 16 tahun, dia mengatakan bahwa keperawanannya sangat berharga.

BACA JUGA: 

Dia pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang jauh lebih tua, tapi dia memutuskan hanya akan kehilangan keperawanannya oleh pria yang dia cintai dan pria yang ingin dia nikahi di masa depan.

Nicole menginginkan pendidikan yang bagus.

Dia mulai mencari di web bagaimana cara mendapatkan uang untuk membiayai kuliahnya dan dia menemukan iklan lelang yang terdapat gadis-gadis yang menjual diri mereka dengan harga 3,1 juta pounsterling (sekitar 56,8 miliar rupiah).

Karena hal itu, Nicole memutuskan untuk melakukan hal yang sama saat dirinya berusia 18 tahun.

BACA JUGA: 

Model paruh waktu tersebut mengungkapkan bahwa dia menyembunyikan pelelangan dirinya dari orangtuanya karena takut akan menghancurkan hati mereka.

Nicole mengaku merasa gugup dengan hubungan intim yang akan dia lakukan untuk pertama kalinya.

Dia berkata keperawanan akan diberikan kepada penawar tertinggi tapi jika dirinya tidak cocok dengan pria itu, dia akan bisa memilih penawar lain.