Find Us On Social Media :

Ini Fakta yang Baru Diketahui: Pimpinan Al-Qaeda Osama Bin Laden Ternyata Koleksi Video 'Charlie Gigit Jariku'

By Masrurroh Ummu Kulsum, Senin, 15 Januari 2018 | 12:45 WIB

Intisari-Online.com - Siapa sangka sosok Osama Bin Laden yang dikabarkan tewas di tangan tentara Amerika pada tahun 2011 ini punya sisi lain yang unik.

Dilansir dari Huffingtonpost.com pada Kamis (11/1) Howard Davies-Carr, Ayah yang merekam video dua orang anaknya kaget saat mengatahui videonya ditemukan bersama video lain koleksi Osama.

Menurut sebuah siaran pers CIA yang dikeluarkan pada hari Rabu (10/01), Navy SEAL menemukan video tersebut saat mereka menyerbu kompleknya di Abbottabad, Pakistan, pada tanggal 2 Mei 2011.

Video berdurasi 55 detik tersebut diunggah oleh Davies-Carr pada Mei 2007 hanya untuk menangkap momen kelucuan putranya.

BACA JUGA: 

Bahkan sampai saat ini telah ditonton lebih dari 850 juta kali.

Davies-Carr mengatakan kepada HuffPost secara eksklusif dia juga tidak mengetahui bahwa salah satu penontonnya adalah orang yang diduga menjadi dalang serangan 11 September di AS.

"Saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi," Davies-Carr mengatakan saat dihubungi melalui telepon di rumahnya di London. 

"Anda tidak pernah tahu manusia memiliki sisi lebih humoris. Sulit membayangkan dia merencanakan hal-hal buruk satu menit dan kemudian tertawa melihat video keluarga kami" tambahnya.

BACA JUGA: 

Anak-anaknya Harry yang kini berusia 13 tahun dan Charlie yang berusia 11 tahun tidak terkejut, ini karena mereka masih terlalu muda dan belum mengerti apa-apa tentang Osama Bin Laden.