Find Us On Social Media :

(FOTO) Demi Keindahan, Wanita Ini Menggunakan Serangga Asli sebagai Hiasan pada Riasan Matanya!

By Aulia Dian Permata, Minggu, 14 Januari 2018 | 18:30 WIB

Intisari-Online.com - Bukan dalam rangka pesta kostum maupun perayaan Halloween, Jasmine memang gemar merias mata dengan hiasan serangga asli.

Terbilang aneh dan nyentrik, nyatanya akun Instagram wanita ini sudah memiliki 55 ribu pengikut di @butterflyjasmine49.

Wanita memang selalu suka melakukan eksperimen dengan peralatan rias wajah yang bertujuan untuk mempercantik dirinya.

Namun, Jasmine sedikit melewati batas wajar sejak November 2017 lalu.

(Baca Juga : )

Wanita lain mungkin takut melihat apalagi bersentuhan dengan serangga, Jasmine justru menggunakan hewan-hewan kecil ini untuk merias matanya.

"Aku memutuskan untuk mematahkan stigma orang pada serangga, aku rasa mereka sangat cantik dan aku selalu ingin menemukan lebih banyak jenis serangga untuk merias mataku," kata Jasmine dilansir dari Bustle.

1. Jasmine menggunakan cacing kumbang untuk membuat bulu mata palsu. Cacing kumbang itu merupakan cacing asli yang sudah mati.

2. Jasmine menggunakan kumbang mati di bagian kelopak matanya dan menampilkan riasan mata dengan eyeshadow berwarna-warni untuk menimbulkan kesan mewah.

3. Jasmine meletakkan kumbang kayu yang gendut di atas kelopak matanya dan menutupi alisnya dengan kertas metalik warna silver dan eyeshadiw berwarna hijau.

4. Jamine menggunakan dua ekor bealang hijau untuk membentuk alisnya, lalu menambahkan rumput segar di ujung kanan kiri matanya serta di bawah bulu matanya.

5. Jasmine merias mata dengan tema kebun bunga dan menggunakan lebah madu asli untuk hiasan matanya. Selain itu juga menggunakan bunga-bunga kecil dan eyeliner berwarna ungu cerah.