Find Us On Social Media :

(VIDEO) Keren! Wahana Pemandian Air Panas di Atas Roller Coaster

By Aulia Dian Permata, Senin, 8 Januari 2018 | 18:00 WIB

Intisari-Online.com - Coba Anda bayangkan sebuah taman hiburan seperti Dunia Fantasi di Jakarta itu disulap menjadi pemandian air panas bahkan di tiap wahana permainan yang ada!

Jepang telah membuktikan bahwa itu tidak hanya imajinasi.

Berawal dari sebuah video yang diunggah oleh pemerintah kota Beppu untuk menarik wisatawan, masyarakat di Jepang bisa merasakan nikmatnya berendam air panas di atas roller coaster.

Walikota Beppu mencoba menantang dirinya sendiri dengan mengunggah sebuah video di Youtube yang menggambarkan cetak biru wahana yang diberi nama Spa-musement Park ini pada tahun 2015.

(Baca Juga :  )

Dalam video tersebut, dia memberi penjelasan bahwa ini hanyalah rencana dan baru akan direalisasikan jika video ini ditonton oleh satu juta orang.

Ternyata, video ini menjadi viral dan bahkan ditonton oleh lebih dari dua juta orang.

Walikota Beppu kemudian berjanji untuk segera mewujudkan cetak biru tersebut ke dalam sebuah wahana spa air panas yang mengambil tema taman hiburan.

Seperti yang benar-benar terlihat di dalam video, Spa-musement ini sangat menarik dan unik.

(Baca Juga :  )

Anda bisa merasakan sensasi berendam dalam gelembung air panas di atas roller coaster, kereta mini, mobil-mobilan, komidi putar dan bahkan bianglala. 

Selain kolam air panas di dalam seluruh wahana permainan, ada juga kolam air panas besar lengkap dengan perosotannya yang sangat panjang.

Beppu memang terkenal sebagai salah satu kota di Jepang yang memiliki banyak mata air panas.