Find Us On Social Media :

Peringatan Bagi yang Ngotot Ingin Bercerai: Kelima Anak Ini Hidup di 'Tempat Sampah' Setelah Orangtua Mereka Berpisah

By Tatik Ariyani, Minggu, 7 Januari 2018 | 13:15 WIB

Intisari-Online.com - Seorang anak laki-laki bersama keempat saudara kandungnya baru saja diselamatkan dari rumah kotornya.

Rumah mereka yang berada di Liverpool, Merseyside, Inggris, dalam kondisi yang sangat mengerikan.

Anak laki-laki itu sempat menyalahkan dirinya sendiri atas perpisahan yang terjadi pada keluarganya.

Kondisi mengerikan yang dialami anak-anak itu pertama kali diketahui saat pihak sekolah menyadari ketidakhadiran mereka.

BACA JUGA:

Lalu polisi mendatangi rumah mereka dan menemukan kondisi rumah yang mengerikan.

Mulai dari lorong rumah dan hampir seluruh bagian rumah terdapat kantong sampah yang berserakan dan di seluruh lantai ada popok kotor yang terinjak-injak.

Bau urin yang sangat menyengat di mana-mana, di ruang tamu sama sekali tidak ada perabotan, sementara di kulkas tidak ada makanan.

Anak yang paling kecil berusia dua tahun dengan popok, sementara yang tertua pada usia sekolah dasar dan hanya berkeliaran di sekitar rumah hanya dengan celana dalam.

BACA JUGA: 

Orangtua itu dipenjara di Liverpool Crown Court setelah hakim mendengar tentang pola asuh orangtua terhadap anak-anaknya yang mengerikan itu.

Para terdakwa, yang dirahasiakan namanya untuk melindungi identitas anak-anaknya, tidak akan pernah mendapat hak asuh atas anak mereka lagi setelah mengakui lima tuduhan kelalaian anak.

Sang ibu dikatakan menderita depresi dan berjuang untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.